Jumat

Cara Mencairkan Saldo dari PayPal Ke Rekening

Cara Mencairkan Saldo dari PayPal Ke Rekening - Sebelum saya membahas cara menarik atau mencairkan Uang dari PayPal anda harus mengerti dulu Apa itu PayPal?,yang bisa jawab saya kasih permen satu dan bonus 10$ Dollar.hehe..Saya jawab sendiri saja ya, PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Ok. kita langsung bahas ke topik Artikel Cara Mencairkan Saldo dari PayPal Ke Rekening,mencairkan uang hasil berburu Dollar sebelum anda melakukan penarikan ke Bank lokal Indonesia hal pertama yang harus anda punya yaitu Akun PayPal,Setelah anda membuat Akun Rekening PayPal selanjutnya Uang Dollar anda di PayPal sudah siap di tranfer ke rekening Bank Lokal.

Syarat minimum tranfer dari PayPal ke Bank Lokal Indonesia yaitu 10$,jadi jika Saldo anda di PayPal kurang dari 10$ ya mohon maaf saja Dollar anda belum bisa di transfer ke Rekening Bank Lokal.

Berikut adalah cara menarik Uang dari PayPal ke Rekening BANK Lokal


1) lihat gambar di bawah ini.

2). Masukan berapa nominal Dollar yang harus anda di Tarik

3). Jika Sudah ok lalu Kirim.

Gimana Gan simpel bukan?hehe..,itulah Cara Bagaimana Cara Mencairkan Uang dari PayPal Ke Rekening ?.

"Agar Lebih di Mengerti Untuk pemburu dollar di internet ...!!!
untuk mencairkan saldo Uang Dollar dari PayPal ke Rekening Bank Lokal itu tidak perlu Akun PayPal anda di Verivikasi terkecuali Anda menghubungkan Akun PayPal anda dengan Kartu kredit.

lihat gambar di bawah ini,akun PayPal saya dari pertama daftar sampai sekarang tidak pernah di verivikasi,tapi saya bisa menarik sampai ke Rekening saya seperti Contoh di atas.

Mungkin anda suka artikel menarik lainya di bawah ini:

Load disqus comments

0 komentar